Pasangan Iksan-Iriane Ilyas Mendaftar ke KPU Morowali, IKLAS JUARA Digaungkan Sepanjang Jalan

Array
Komentar 0
foto: Pasangan IKLAS mendaftar ke KPU Morowali
foto: Pasangan IKLAS mendaftar ke KPU Morowali

MOROWALI, Satunurani.com – Jum’at, (30/08/2024). Pasangan Iksan-Iriane Ilyas (IKLAS) melakukan pendaftaran pada Kamis, (29/08/2024) di KPU Kabupaten Morowali. Berangkat dari Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali yang menjadi Posko Pemenangan Pasangan IKLAS, ribuan masyarakat ikut menghantarkan ke KPU Kabupaten Morowali.

Dengan tagline IKLAS dan jargon JUARA, masyarakat terus mengumandangkan “IKLAS JUARA” sepanjang jalan menuju KPU Kabupaten Morowali. Bukan hanya dari Kecamatan Bungku Tengah, masyarakat dari luar Kecamatan Bungku Tengah turut hadir menghantarkan Pasangan IKLAS.

Masyarakat menghantarkan IKLAS dengan penuh semangat dan rasa haru, melihat jagoan mereka mendaftar ke KPU. Dukungan dan semangat masyarakat, tentunya menjadi trand positif bagi Pasangan IKLAS menuju Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali.

Para petinggi partai koalisi turut hadir mendampingi IKLAS, Ketua dan Sekretaris serta pengurus Partai Golkar, Perindo, PKS dan Partai Buruh sebagai Partai Koalisi menghantarkan pasangan IKLAS. (Eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02