Berkas Diterima KPU Sulteng, Pasangan Anwar-Reny Akan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Array
Komentar 0
foto: Anwar-Reny melakukan pendaftaran ke KPU
foto: Anwar-Reny melakukan pendaftaran ke KPU

PALU, Satunurani.com – Sabtu, (31/08/2024). Setelah berkas dukungan pasangan bakal calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A Lamadjido, M.Kes diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (29/08/2024), kini giliran pemeriksaan kesehatan paslon Bersama Anwar-Reny (BERANI) di RSUD Undata, pada Sabtu pagi (31/08/2024), pukul 08:00 WITA.

Direktur RSUD Undata drg. Herry Muliyadi, M.Si., yang dikonfirmasi via telephone di aplikasi whatsAppnya Jum’at sore (30/08/2024), membenarkan jika paslon Anwar-Reny dilayani pemeriksaan kesehatannya pada Sabtu pagi.

“Insya Allah besok Sabtu pagi 31 Agustus 2024, pukul 08:00 WITA, pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bapak Anwar Hafid dengan Ibu dr. Reny A Lamadjido yang kami layani pemeriksaan kesehatannya sesuai jadwal dari KPU Sulteng. Dan besok merupakan hari terakhir,” jelas mantan Direktur RSUD Anutapura Palu itu.

Sementara itu, ketua tim koalisi pemenangan Paslon Berani, Ronald membenarkan Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido akan menjalani pemeriksaan kesehatan besok di RSUD Undata.

“Betul Pak untuk surat dari KPU pukul 07.00 WITA di RS Undata,” tulis Ketua Tim Koalisi Pemenang Anwar-Reny, Ronald menjawab konfirmasi media ini Jum’at malam (30/08/2024), sekitar pukul 18:38 WITA.

Hal senada juga dikatakan Syarifuddin Hafid, S.H, M.H., adik kandung Anwar Hafid.

“Besok pagi katanya kanda untuk pemeriksaan kesehatan Pak Anwar Hafid dengan Ibu Reny A Lamadjido,” tulis mantan Wakil Ketua 1 DPRD Morowali itu. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02