Andi Ridwan: Walaupun Berbeda Pilihan Kita Tetap Saudara

Array
Komentar 0
foto: Anwar Hafid (Kanan) dan Andi Ridwan Adam (Kiri)
foto: Anwar Hafid (Kanan) dan Andi Ridwan Adam (Kiri)

PALU, Satunurani.com Kamis, (05/09/2024). Tim Relawan Bersama Anwar-Reny (BERANI) Andi Ridwan Adam atau yang akrab disapa Andi Ridwan Bataraguru mengajak seluruh simpul relawan pasangan Bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A Lamadjido, M.Kes dan masyarakat jaga ketertiban serta keamanan masyarakat (Kantibmas).

Andi Ridwan mengatakan sekalipun berbeda pilihan, namun kita tetap bersaudara. Sebab perbedaan pilihan politik adalah hal yang biasa, bahkan merupakan sebuah keniscayaan.

“Perbedaan pilihan politik itu adalah keniscayaan. Tapi kekeluargaan dan persaudaraan kita harus tetap diutamakan,” tegasnya kepada media ini, Rabu malam (04/09/2024) via chat di aplikasi whatsAppnya.

Menurutnya, sebagai warga negara yang memiliki hak pilih dan kebebasan dalam menentukan sikap politik, Andi Ridwan mengimbau semua pihak untuk ikut berperan aktif menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024.

“Jangan sampai hanya gegara beda pilihan dalam Pilkada membuat kita berkonflik, bentrok dan menimbulkan perpecahan. Kita semua harus bersama-sama menjaga dan menyukseskan Pilkada 2024,” ajaknya.

“Pilkada hanya dilaksanakan 5 tahun sekali, namun Persaudaraan adalah selamanya. Torang semua bersaudara,” ungkap ketua kelompok pedagang kaki lima (KPK) itu.

Sebelumnya, Balon Gubernur Sulteng Anwar Hafid meminta semua pihak untuk tidak saling menjelek-jelekkan dan memfitnah.

“Mari kita hadapi Pilkada Gubernur Sulteng dengan riang gembira, bahagia dan jangan saling menjelek-jelekkan serta hindari saling fitnah. Mari kita hadapi Pilgub dengan bahagia, riang gembira dan saling menghormati perbedaan pilihan,” ajak mantan Bupati Morowali dua periode itu. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02