Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Lalove Palu Ikuti Jalan Sehat Bersama Pasangan BERANI

Array
Komentar 0
IMG-20240908-WA0013

PALU, Satunurani.com – Minggu, (08/09/2024). Jalan sehat dan hiburan rakyat yang digelar Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan dr. Reny A Lamadjido bersama UMKM Barisan Berani 2024, menjadi momentum untuk mengajak masyarakat untuk bergaya hidup lebih sehat dan partisipatif dan peduli lingkungan.

Kegiatan ini berlangsung Minggu pagi, 8 September 2024 di Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Semarak ribuan warga berkumpul di lapangan Lalove untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dan pungut sampah bersama masyarakat. Langit cerah menambah semangat peserta yang banyak mengenakan kaos dukungan kepada pasangan Anwar Reny.

Kegiatan ini tentu menegaskan pentingnya kebersamaan dan semangat sehat untuk membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik, sesuai dengan program-program yang dicanangkan oleh pasangan Anwar dan Reny.

Adapun kegiatan jalan sehat dimulai tepat pukul 06.00 pagi. Para peserta, mulai dari anak-anak hingga lansia, berjalan dengan antusias, menyusuri jalan di sisi tanggul Sungai Palu sembari memungut sampah secara kolektif.

Banyak warga yang memanfaatkan momen ini untuk bertegur sapa dan berfoto bersama Anwar dan Reny, yang sesekali berhenti untuk menyapa dan berbincang dengan warga.

Suasana semakin hidup setelah jalan sehat berakhir, acara dilanjutkan dengan hiburan rakyat di lapangan di bawah Jembatan Lalove. Hiburan diisi dengan panggung musik, hingga pertunjukan Reog Ponorogo, membuat suasana semakin meriah.

Dalam acara hiburan rakyat, Anwar Hafid juga turut mengambil bagian dengan membawakan beberapa buah lagu. Ia juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan ini, yang bahkan di luar perkiraannya.

“Ternyata pagi ini luar biasa, di luar perkiraan saya. Mungkin yang hadir pada saat ini lebih dari 7000an orang. Terima kasih warga Berani warga Kota Palu, yang memiliki kecintaan kepada Berani sekalipun tampil apa adanya” sambut Anwar.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan doorprize kepada peserta yang beruntung, dengan hadiah utama 3 paket umroh yang diserahkan langsung oleh Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.

“Saya tambah doorprizenya, saya kasih hadiah umroh tiga”, ucap Anwar yang disambut riuh sorak masyarakat.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga dan kepedulian lingkungan, tetapi juga menjadi momentum bagi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu, menunjukkan komitmen mereka untuk membangun daerah dengan semangat kebersamaan dan partisipasi aktif dari semua lapisan masyarakat. (BungPut)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02