Malam Ini Band Armada Siap Meramaikan Deklarasi BERANI di Kabupaten Sigi

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-09-08 at 22.18.30

SIGI, Satunurani.com – Senin, (09/09/2024), Band Armada akan ramaikan Deklarasi pasangan Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A Lamadjido, M.Kes di Lapangan Obor Baluase Dolo Selatan (Dolsel) Kabupaten Sigi.

Deklarasi bersama Anwar – Reni (BERANI) telah digelar kurang lebih 30 titik di 11 Kabupaten se-Sulawesi Tengah. Praktis tinggal dua Kabupaten yang belum tersentuh yakni Morowali Utara dan Morowali.

“Nantinya, deklarasi Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido Kecamatan Dolo Selatan ini akan dimeriahkan artis Ibu Kota Armada,” tandas Ketua Panitia pelaksanana Deklarasi di Dolsel, Eliyanti. S.E menjawab media ini, Minggu(08/09/2024) di sela-sela meriahnya jalan sehat Berani di Palu.

Lanjut Juru Bicara Anwar Hafid di Kabupaten Sigi yakni Eliyanti mengatakan, deklarasi yang dilaksanakan pada hari Senin 9 September 2024 di Desa Baluase Kecamatan Dolo Selatan bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido telah selesai mendaftar di KPU serta selesai pula mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Undata Daerah.

“Kita ingin menyampaikan kepada semua masyarakat Sulteng bahwa pasangan Anwar-Reny siap berlayar di Pilkada Sulteng karena sudah cukup perahu atau partai pengusung sebagai syarat mendaftar di KPU. Olehnya kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sigi untuk datang mendengarkan program, mengenal lebih jauh tentang sosok Anwar Hafid dan Reny Lamajido,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido telah memiliki dukungan 14 kursi dengan rincian Partai Demokrat 8 kursi, PKS 5 kursi dan PBB 1 kursi.

“Masyarakat Sulteng tidak perlu ragu dengan pasangan Anwar-Reny, karena keduanya mantan birokrat yang memiliki segudang pengalaman di pemerintahan, Insya Allah semua program akan bisa terlaksana jika pasangan ini menang dalam Pilkada 2024,” tegas Anggota Dewan Dari Fraksi Domokrat Sigi ini. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02