Seruan Iksan Bupatiku Menggema di Penutupan Bumi Raya Cup

Array
Komentar 0
foto: Penyerahan hadiah simbolik kepada juara 3 lomba Bola Volly Putra
foto: Penyerahan hadiah simbolik kepada juara 3 lomba Bola Volly Putra

MOROWALI, Satunurani.com – Senin, (09/09/2024). Bakal Calon Bupati Morowali 2024, Iksan Baharudin Abdul Rauf menghadiri acara penutupan Bumi Raya Cup. Kehadiran Iksan disambut ribuan masyarakat Desa Bahonsuai yang ingin bertemu dengan pemimpin muda tersebut.

Ketua tim panitia Bumi Raya Cup, Mutrafin berterimakasih atas kehadiran Iksan yang ikut menambah antusias masyarakat. Kata dia, kehadiran Iksan menjadi magnet bagi masyarakat khususnya dari anak-anak muda dan Ibu-ibu.

“Saya atas nama panitia penyelenggara kegiatan bersyukur atas kehadiran Pak Iksan telah sudi menghadiri acara penutupan kali ini,” kata Mutrafin, Kamis, (05/09/2024).

Ia berkata, Iksan merupakan sosok yang baik dan mencerminkan sosok pemimpin. Dia berdoa agar Iksan diberikan yang terbaik di Pilbup Morowali 2024 nanti.

“Pak Iksan ini sosok pemimpin yang amanah. Insyaallah akan melanjutkan pembangunan di Morowali ke depannya,” pungkasnya.

Popularitas Iksan sangat besar di kalangan masyarakat. Saat Ia memberikan penyerahan hadiah simbolik kepada juara satu lomba voli putra, suara dukungan untuk pemimpin muda bergemuruh.

Masyarakat yang bersemangat meneriakkan jargon ‘Iklas Juara’ dan ‘Iksan Bupatiku’. Mereka beramai-ramai bertepuk tangan sehingga suasana semakin meriah.

Tidak berhenti di situ, Iksan memberikan kejutan yang membuat masyarakat semakin senang. Ia memberikan hadiah tambahan khusus untuk juara satu dan dua sepak bola.

Tak dapat dipungkiri, kehadiran Iksan tidak hanya menambah keceriaan acara, tetapi juga menunjukkan dukungannya terhadap olahraga lokal. Masyarakat merasa dihargai dan semakin dekat dengan calon pemimpin baru mereka. (Darma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02