Sikap Ramah dan Murah Senyum Pasangan BERANI Jadi Daya Tarik Kaum Milenial

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-09-10 at 11.32.26

PALU, Satunurani.com – Selasa, (10/09/2024). Di kalangan warga Kabupaten Sigi, khususnya kaum milenial di Dolo Selatan, nama Anwar Hafid dan Reny Lamadjido sudah cukup dikenal.

Dalam deklarasi dan temu masyarakat baru-baru ini di Desa Baluase, beberapa generasi milenial mengaku bahwa mereka mengenal Anwar Hafid dan Reny melalui teman-teman dan platform media sosial mereka.

Vita, 18 tahun, asal Desa Wisolo, Kecamatan Dolo Selatan, menyebut, media sosial khususnya Facebook (FB) dan Instagram (IG), membuatnya mengenal sosok Anwar Hafid.

Meskipun belum pernah bertemu Anwar Hafid dalam secara langsung, berdasarkan pengamatan Vita di media sosial, bahwa sosok Anwar Hafid adalah orang yang ramah dan murah senyum.

“Saya belum pernah bertemu langsung, apalagi ngobrol dengan Pak Anwar Hafid. Tapi dari seringnya saya berinteraksi dengan konten-kontennya secara online, menurut saya dia sangat ramah dan murah senyum,” ujar Vita saat berkunjung ke acara deklarasi Anwar-Reny di Lapangan Desa Baluase, Senin malam (09/09/2024).

Vita menjelaskan, setelah melihat informasi di Facebook tentang deklarasi Anwar-Reny di Baluase, ia dan kakaknya langsung menuju ke acara tersebut, ingin sekali bertemu langsung dengan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, serta mengetahui lebih jauh tentang deklarasi Anwar-Reny di Baluase meskipun jaraknya cukup jauh dari kampung mereka.

“Saya ingin melihat langsung Pak Anwar dan Bu Reny agar lebih mengenal mereka,” ujarnya.

Vita menyampaikan harapannya agar pasangan Anwar-Reny terpilih di Pilkada Sulteng, sehingga program mereka bisa bermanfaat bagi seluruh warga, termasuk generasi muda.

“Saya ingat Pak Anwar dan Bu Reny punya program membuka lapangan kerja bagi generasi muda yang tidak bersekolah atau kuliah. Itu akan sangat membantu generasi milenial,” ujarnya.

“Semoga Pak Anwar dan Ibu Reny terpilih dan bisa jadi pemimpin yang baik serta memperhatikan kalangan milenial,” tandasnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Infan, remaja berusia 17 tahun dari Desa Lonja di Distrik Dolo Selatan.

Meskipun belum terlalu mengenal sosok Anwar Hafid dan Ibu Reny, tapi dari cerita orang-orang dia mendapatkan kesan bahwa Anwar Hafid dan Reny adalah pemimpin yang ramah dengan semua kalangan.

“Terus terang saya ini tidak punya media sosial, tapi saya sering dengar nama pak Anwar Hafid dari teman-teman dan liat baliho. Kata teman-teman saya, Pak Anwar Hafid ini ramah sama semua orang,” katanya di lokasi deklarasi pasangan Anwar-Reny di Desa Baluase.

Fatir Muhammad (18) asal Desa Rogo, Dolo Selatan, Kabupaten Sigi juga mengaku mengenal sosok Anwar Hafid dari media sosial.

“Saya cuma tau Pak Anwar Hafid dan Ibu Reny dari media sosial. Tapi banyak memang yang bilang, pak Anwar dan Ibu Reny itu ramah dan baik sama orang,” katanya.

“Iya betul le, Pak Anwar Hafid itu ramah dan murah senyum. Saya sudah pernah liat langsung karena beliau pernah ke desa ini,” sambung Dendi (17) asal Desa Baluase yang merupakan teman dari Fatir Muhammad. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02