Hut Partai Demokrat Ke-23 Dirayakan 10 Ribuan Warga Dolo Selatan

Array
Komentar 0
foto: HUT Partai Demokrat dirayakan 10 ribuan warga Dolo Selatan
foto: HUT Partai Demokrat dirayakan 10 ribuan warga Dolo Selatan

SIGI, Satunurani.com – Selasa, (10/09/2024). Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 23, 9 September 2024, dirayakan 10 ribuan warga Dolo Selatan (Dolsel), pada Senin malam (09/09/2024) di lapangan Obor Baluase.

Hut ke-23 Partai Besutan Agus Harimurti Yudhoyona (AHY) itu bertepatan momen deklarasi dan temu masyarakat pasangan Bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr. Anwar Hafid, M.SI-dr.Reny A Lamadjido, M.Kes.

Partai Demokrat ini didirikan pada 9 September 2001 oleh Susilo Bambang Yudhoyo (SBY) dan kawan-kawannya. Dan 2004-2009-2014 menjadi modal SBY maju jadi Presiden RI ke 4.

Partai Demokrat mencapai keemasannya selama 10 tahun dijaman SBY jadi Presiden 2004-2009-2014. Namun setelahnya, perolehan kursi mulai merosot dengan berada pada urutan ke 6 atau 7 besar Nasional.

Hari jadi Partai Demokrat ke-23 itu sepanjang sejarah mungkin baru tahun ini dirayakan oleh 10 ribuan masyarakat di wilayah Kecamatan dalam Kabupaten di Sulteng.

Hadir dalam hari ulang tahun Partai Demokrat ke-23 itu, Calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi Husain Habibu-Ayub Wiliam Darawia yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Sigi.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Dr. Anwar Hafid, M.Si dihadapan 10 ribuan masyarakat Dolo Selatan mengucapkan terima kasih atas do’a dan dukungan masyarakat Sigi khususnya warga Dolo Selatan.

“Saya hanya pernah sekali Khutbah Idul Fitri di lapangan Obor Dolo Selatan ini, tapi saat Pileg suara saya cukup besar. Ini karena kecintaan masyarakat Dolo Selatan terhadap Partai Demokrat, olehnya, saya dan keluarga besar Partai Demokrat mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyarakat Dolo Selatan atas dukungan, do’a dan menjatuhkan pilihannya kepada Partai Demokrat. Wabil khusus dukungan dan pilihannya ke pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) di Pilgub 2024 ini,” ujarnya.

Sambil berkelakar, Anwar Hafid mengatakan kalau tidak memilih Anwar Hafid ya pilih saja Reny A Lamadjido.

“Karena pasangan Anwar-Reny satu-satunya pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng yang perempuan, makanya yang perempuan pilih sesama perempuan,” kata Anwar Hafid yang disambut teriakan dari 10 ribuan massa, menyalah Abaku, hidup Anwar-Reny, BERANI pilihan kami. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02