Pria Gangguan Jiwa Ditemukan Tak Bernyawa di Laut Desa Dolong B Tojo Una-una Sulteng

Array
Komentar 0
foto: Seorang pria ditemukan tak bernyawa
foto: Seorang pria ditemukan tak bernyawa

TOJO UNA-UNA, Satunurani.com – Rabu, (11/09/2024). Seorang pria ditemukan tak bernyawa di pinggir laut Desa Dolong B, Kecamatan Walea Kepulauan (Wakep), Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Rabu (11/09/2024) pukul 24.00 WITA dini hari.

Mendapat laporan bahwa ada warga yang ditemukan meninggal dunia, Kanit Samapta Polsek Wakep Bripka Aziz Habibi bersama Bripda Wahyudin dan Bhabinkamtibmas bergegas menyambangi rumah korban.

Di tempat berbeda, Kapolsek Wakep Iptu Djabalnur Djali membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat ini. Korban yang diketahui berinisial HH (43) adalah warga Dusun I Desa Dolong B Kecamatan Wakep.

“Berdasarkan keterangan dari keluarga, almarhum ditemukan tidak bernyawa di pinggir laut dekat kediamannya,” ujar Kapolsek.

Ipda Djabalnur Djali menjelaskan, menurut saudara kandung korban (saksi), yang bersangkutan masih berada di rumah pada pukul 21.30 WITA dan mengatakan itu merupakan terakhir kali saksi melihat korban.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban mengalami gangguan jiwa dan kerap turun ke laut untuk mandi pada jam tertentu, yakni pukul 24.00 WITA, 03.00 WITA dan 04.00 WITA,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah mendengar keterangan dari pihak keluarga, korban meninggal dunia karena terjatuh di laut kemudian tenggelam dan tidak diketahui oleh siapapun sehingga tidak mendapat pertolongan.

“Dari keterangan itu kami menghimbau pihak keluarga untuk melakukan autopsi atau visum apabila diduga terjadi tindak pidana guna keperluan penyelidikan,” himbau Kapolsek.

“Namun pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi atau visum. Rencananya korban akan dikebumikan hari ini pada pukul 10.00 Wita,” tutup Iptu Djabal. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT