Kejati Sulteng Raih Penghargaan Pelayanan Informasi Publik Terbaik di Ajang Nasional

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-09-13 at 12.35.43

PALU, Satunurani.com Jum’at, (13/09/2024). Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah melalui Seksi Penerangan Hukum (Penkum) berhasil meraih penghargaan sebagai juara 3 terbaik dalam kategori “Pelayanan Informasi Publik Terbaik” diadakan oleh Kejaksaan Agung RI.

Penghargaan tersebut diberikan kepada para Kasi Penkum Kejati di seluruh Indonesia atas dedikasi dan kinerja mereka sepanjang 2024.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sulteng mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini.

“Alhamdulillah, penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama seluruh tim di bidang Intelijen, serta dukungan dari seluruh jajaran Kejati Sulawesi Tengah. Kami juga berterima kasih atas bimbingan Bapak Kajati Sulawesi Tengah serta sinergi yang terjalin baik dengan media di wilayah ini,” katanya.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung, Harli Siregar, dalam kegiatan Workshop Kehumasan 2024, berlangsung pada Kamis, 12 September 2024, di Hotel Oakwood TMII, Jakarta Timur.

Pencapaian tersebut membuktikan komitmen Kejati Sulteng dalam menyediakan pelayanan informasi publik transparan dan berkualitas, sekaligus memperkuat hubungan antara Kejati dengan media di Sulawesi Tengah. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT