Mayat Seorang Pria Ditemukan Tanpa Busana di Bangunan Terbengkalai

Array
Komentar 0
foto: Mayat seorang pria ditemukan tanpa busana
foto: Mayat seorang pria ditemukan tanpa busana

PARIGI MOUTONG, Satunurani.com – Senin, (16/09/2024). Sesosok mayat laki-laki inisial DUL (60) ditemukan membusuk di sebuah bangunan terbengkalai Dusun VII, Desa Tolai, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Minggu (15/09/2024).

Mayat itu ditemukan seorang pria berinisial ROM sekitar pukul 15.00 WITA. ROM mencurigai karena banyaknya lalat di area bangunan itu. Dia pun mengecek ke dalam bangunan dan menemukan Mayat tanpa busana dan terlentang di lantai dengan posisi kepala di atas kasur.

Menurut keterangan AR, sepupu korban, beberapa hari lalu DUL sempat pulang ke rumah keluarganya di Dusun Mekarsari, Desa Suli Indah, Kecamatan Balinggi.

Saat itu, DUL sering mengeluh sakit dan memiliki riwayat penyakit diabetes serta keterbelakangan mental.

DUL juga diketahui sudah sekitar setahun tidak tinggal bersama keluarganya dan memilih untuk tinggal sendirian di bangunan tersebut.

Sekitar pukul 16.30 WITA, jenazah DUL diperiksa oleh dr Wiwik bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Torue.

Hasil visum et-revertum menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, jenazah DUL dibawa ke rumah keluarganya di Dusun Mekarsari, Desa Suli Indah, Kecamatan Balinggi.

Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Kapolsek Torue Ipda Arbit mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta melaporkan setiap hal mencurigakan kepada pihak Kepolisian. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02