Holiliana Tumimomor Menyebut Anwar Hafid Adalah Sosok Pemimpin Yang Rendah Hati dan Peduli Rakyat

Array
Komentar 0
foto: Anwar Hafid sapa masyarakat
foto: Anwar Hafid sapa masyarakat

MOROWALI UTARA, Satunurani.com – Selasa, (17/09/2024). Istri Mantan Bupati Morowali Aptripel Tumimomor yakni Holiliana Tumimomor menyebut Anwar Hafid adalah pemimpin yang rendah hati dan menyayangi warganya.

Hal itu dia sampaikan dalam deklarasi dan temu masyarakat pasangan dengan tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) dihadapan 12 ribuan masyarakat di Lapangan Wita Mori, Desa Beteleme, Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara, Senin malam (16/09/2024) sekitar pukul 21:30 WITA.

“Pak Anwar Hafid adalah pemimpin rendah hati dan sangat sayang warganya. Hal itu kita semua sudah rasakan,” ujar Holiliana yang juga ketua panitia deklarasi Pasangan BERANI di Beteleme.

Dia menyebut, kepemimpinan Anwar Hafid yang rendah hati dan menyayangi warganya sudah terbukti dan dirasakan masyarakat selama dia memimpin Morowali.

“Bahkan Pak Anwar Hafid adalah orang yang sangat berjasa atas mekarnya Morut. Karena kepemimpinannya sudah terbukti, maka kita wajib menangkan di Morut,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyudin menyampaikan, sudah saatnya bersatu tekad dan bersatu hati melahirkan pemimpin yang membahagiakan warganya.

“Kita ingin pemimpin yang membahagiakan rakyatnya, mempersatukan seluruh masyarakat Sulteng dari agama, suku, budaya dan yang bisa mempersatukan adalah bapak Anwar Hafid,” ujarnya.

Wahyudin juga mengajak anak-anak muda, generasi milenial dan generasi Z atau Gen Z untuk memilih pasangan Anwar-Reny di Pilgub Sulteng 2024.

“Malam ini saya liat banyak yang hadir generasi milenial dan Gen Z. Ayo kita menangkan pasangan Anwar-Reny,” ajaknya.

Sedangkan Ketua Badan Kehormatan DPW PBB Sulteng, Mutawakil M. Syukur menyampaikan, Anwar Hafid adalah orang yang sangat berjasa terhadap mekarnya Morowali Utara.

“Jika saya orang Morut, maka saya akan bangga karena Anwar Hafid adalah orang yang memekarkan Morut ini,” katanya.

“Mari kita buat sejarah dengan menjadikan Ibu Reny sebagai Wakil Gubernur pertama di Sulteng dengan memilih Pasangan BERANI,” tandasnya. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02