4 Cita Cita Anwar Hafid Untuk Morowali Jika Diamanahkan Menjadi Gubernur

Array
Komentar 0
IMG-20240918-WA0009

MOROWALI, Satunurani.com – Rabu, (18/09/2024). Selain memaparkan 9 program unggulan, Anwar Hafid mempunyai 4 cita-cita untuk Kabupaten Morowali jika nanti terpilih menjadi Gubernur Sulteng 2024.

Adapun cita-cita dimaksud adalah, tenaga bonorer, kemacetan lalu lintas di Bahodopi, memastikan upah yang layak bagi pekerja di Morowali dan menekan harga tiket pesawat di Morowali.

Hal ini disampaikannya saat Deklarasi dan Temu Masyarakat yang berlangsung di Lapangan Sangiang, Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, pada Selasa 17 September 2024 malam.

“Saya punya cita-cita besar ingin membantu rakyat Morowali. Apabila saya jadi Gubernur bahwa tenaga tenaga honor yang hari ini belum bisa masuk dalam data K2, saya bisa mendorong agar mereka diangkat menjadi pegawai Negeri,” ujarnya disambut riuh tepuk tangan warga yang hadir.

Selain itu, dirinya juga berencana akan membantu Bupati Morowali siapapun yang terpilih nanti untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di Bahodopi.

Lebih lanjut katanya, akan memastikan para pekerja di Morowali menerima upah yang layak dan adil serta jaminan keselamatan dan kesejahteraan mereka.

Kemudian, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng ini berjanji akan menekan biaya petjalanan darat dan udara di Morowali lebih terjangkau.

“Jika saya terpilih jadi Gubernur, saya ingin supaya lalu lintas darat dan udara di Morowali Ini harga tiketnya tidak mahal. Supaya rakyat tidak dicekik dengan harga tiket yang begitu tinggi,” jelasnya.

Pada Deklarasi kali ini, pasangan dengan tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) menghibur masyarakat dengan menghadirkan artis Judika dan Andika Mahesa Kangen Band.

Meski rintik hujan, masyarakat tetap bertahan untuk mendengar Anwar Hafid berpidato. (BungPut)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT