Pagi Ini Anwar Hafid Bertemu HMI MPO PALU Berdiskusi Tentang Program BERANI

Array
Komentar 0
IMG-20240921-WA0009

PALU, Satunurani.com – Jum’at, (20/09/2024). Kalau tak ada aral melintang, Sabtu pagi ini (21/09/2024), sekitar pukul 09:00 WITA, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024 Dr. Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A Lamadjido, M.Kes layani “diskusi 9 programnya” dengan himpunan mahasiswa Islam (HMI) MPO di Palu Golden Hitel.

Diskusi kali ini mirip-mirip dengan kegiata Diskusi “Berani Diadu,” hanya saja formatnya berbeda karena dirangkaikan dengan pelantikan pengurus HMI MPO. Dan semua kandidat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur diundang Panitia. Namun karena keterbatasan waktu hanya pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) yang sempat hadiri dalam acara HMI MPO itu.

Ketua HMI MPO terpilih periode 2024-2025 Africhal menjawab media ini mengatakan semua kandidat Gubernur Sulteng diundangnya secara langsung, namun karena kesempatan dan waktu yang tidak tepat, hanya Pak Anwar Hafid saja yang bisa dijumpai secara langsung dan bersedia untuk menghadiri.

“Waalaikumussalam, konsep kegiatanya kami mengundang seluruh kandidat calon Gubernur Sulawesi Tengah.
Semua kandidat kami coba upayakan agar dapat berkomunikasi dan mengundang secara langsung melalui jaringan-jaringan penguhubung ke semua kandidat, namun karena kesempatan dan waktu yang tidak tepat, hanya Pak Anwar Hafid saja yang bisa dijumpai secara langsung dan bersedia untuk menghadiri,” kata Africhal menjawab media ini Sabtu pagi (21/09/2024) via chat di whatsAppnya.

Menurutnya, dalam debat atau diskusi kandidat Gubernur Sulteng Anwar Hafid, pihaknya tidak menggunakan hal apapun yang berkaitan dengan paslon tertentu.

Hal ini dilakukan untuk menjaga netralitas lembaga. Tapi modelnya sama dengan “Berani di adu,” program Pak Anwar.

“Kami tidak pake format ini kanda, kami berupaya agar tidak menggunakan hal apapun yang berkaitan dengan paslon tertentu. Untuk menjaga netralitas lembaga. Tapi modelnya akan sama dengan “Berani Diadu” program Pak Anwar. Kalaupun tim BERANI Diadu ingin mempublikasi kegiatan tersebut sebagai dokumentasinya, saya kira itu bukan msalah. Hanya saja kami berupaya untuk tidak mengidentikan dengan warna-warna tertentu,” jelas Africhal.

Sementara itu, Anwar Hafid mengatakan siap berdebat dan berdiskusi dengan siapapun dan dimanapun untuk menjelaskan 9 program BERANI.

“Kami siap berdebat dan berdiskusi dengan siapapun dan dalam format apapun untuk menjelaskan ide dan gagasan kami yang sudah kami tuangkan dalam 9 Program BERANI,” tegasnya. (BungPut)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02