HPMD Selenggarakan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa

Array
Komentar 0
IMG-20240923-WA0005

PALU, Satunurani.com – Senin, (23/09/2024). Himpunan Pelajar Mahasiswa Dampelas (HPMD) laksanakan Latihan Kepemimpinan (LK) selama 3 hari di Sekolah alam kamalisi, sejak tanggal 20-22 September 2024.

HPMD sebagai salah satu paguyuban yang terus eksis hingga kini di Kabupaten Donggala terus mempersiapkan generasi-generasi terbaik asal Kecamatan Dampelas.

Kegiatan yang bertemakan “Mengumpulkan Kader yang disiplin, berintelektual, dan berjiwa positif” tersebut berhasil mencetak belasan mahasiswa asal Dampelas.

Ahmad Riandi selaku Ketua Umum berharap, melalui kegiatan ini mahasiswa asal Dampelas memiliki kesadaran penting akan daerahnya sendiri. Sebab segala ilmu yang didapatkan di dunia kampus tentu tak ada artinya jika tak digunakan untuk membangun tanah lahir dan besar yakni Tanah Dampelas.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin kita semua mahasiswa Dampelas memiliki kesadaran akan perbaikan daerah,” ucap Mahasiswa FISIP UNTAD tersebut Via WA dengan awak media (22/09/2024).

Akhirnya kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar. Mulai dari para senior turut hadir dan mendukung dengan latar belakang pengusaha, akademisi, maupun aktivis. (BungPut)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02