Anwar-Reny Datang ke KPU Sulteng Pagi Ini Serasi Menggunakan Jaket Biru

Array
Komentar 0
IMG-20240923-WA0012

PALU, Satunurani.com – Senin, (23/09/2024). Senin pagi (23/09/2024) pukul 08.50 Wita pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A Lamadjido, S.Pk., M.Kes., tiba di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Palu.

Pasangan bertagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) ini memakai jaket (baju) merek levis warna biru bergambar Anwar-Reny dengan tulisan BERANI di bagian belakang dipadu celana panjang kain warna hitam dan kopiah nasional warna hitam.

Begitupun dengan Reny mengenakan jaket levis biru dipadu celana panjang warna hitam dan jilbab warna agak ping krem.

Pasangan BERANI ini akan mencabut nomor urut bersama dua pasangan lainnya yakni Rusdy Mastura (Incumbent) – Sulaiman Agusto Hambuako dan pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Al Jufri.

Ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur ini adalah putra putri terbaik Sulteng, tinggal masyarakat yang menetukan pilihannya yang terbaik dari mereka, yang pastinya pasangan Anwar – Reny jaket levis biru.

Jelang pencabutan nomor urut, suasana alam kota Palu mendung disertai gerimis sehingga kelihatan teduh dan dingin, semoga pertanda Pilgub 2024 aman, damai dan sejuk. (BungPut)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02