Pengukuhan Ketua Tim Pemenangan Muhammad Fawait-Djoko Susanto

Array
Komentar 0
IMG-20240923-WA0000

JEMBER, Satunurani.com – Minggu, (22/09/2024). Pasangan Calon Bupati Jember dan Calon wakil Bupati Muhammad Fawait dan Djoko Susanto, tidak hanya diusung oleh multy partai yang terdiri dari 7 partai parlemen dan 8 partai politik non parlemen tetapi juga dukung oleh para tokoh besar dan mantan Bupati. Mereka adalah MZA Djalal (mantan Bupati 2 periode) H. Arum Sabil dan H Kamil Gunawan.

Selain itu, Ketua tim pemenangan dipercayakan kepada Gogot Cahyo Baskoro yang tak lain mantan anggota KPUD Kabupaten Jember dan terahir sebagai anggota KPUD Provinsi Jawa Timur.

Sedangkan, Sekretaris pemenangan diamanahkan kepada Dima Akhyar mantan Ketua Bawaslu Kabupaten Jember.

“Kehadiran para tokoh level nasional maupun daerah dalam bergabung untuk memperjuangkan Kabupaten Jember merupakan anugerah bagi kami,” ungkap Muhammad Fawait dalam acara pengukuhan tim pemenangan Pemilukada 2024, bertempat di Aula RM Sari Utama Kaliwates Jember, pada Minggu (22/09/2024).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI PKS Amin A K, anggota DPR RI dari partai Golkar H. M. Purnamasidi, dan seluruh Ketua Parpol pendukung pasangan Muhammad Fawait dan Djoko Susanto.

Kemudian lanjut Gus Fawait,  kehadiran Gogot Cahyo Baskoro, mantan Anggota KPU Provinsi Jawa Timur dan Dima Akhyar, sebagai anugerah, yang telah secara sukarela untuk berjuang bersama.

Kesiapannya bergabung bersama untuk kebaikan kabupaten Jember ke depan merupakan anugerah yang sangat membanggakan. Terlebih, Kabupaten Jember masih menduduki peringkat tertinggi dalam soal kemiskinan, AKI AKB, angka harapan hidup jauh lebih rendah dibandingkan dengan Kabupaten Banyuwangi.

“Karenanya, saya bangga mantan Anggota KPU Jember dan Jawa Timur, serta Sekretarismya (Dhima Akhyar) mantan Ketua Bawaslu Jember bersedia berjuang bersama kami. Saya pikir kita semua disatukan dalam cinta, kalau sudah cinta didepan, kita akan satukan semua elemen partai politik dan juga para relawan,” kata Gus Fawait.

Untuk dalam hal pemenangan, Gus Fawait menyerahkan sepenuhnya kepada Tim Pemenangan Pemilukada yang telah dibentuknya.

“Pilkada harus kita lalui dengan senang, tidak boleh black champaign, kita punya komitmen itu, tapi kalau negatif champaign boleh ya, dan itu sah secara aturan undang-undang,” tegasnya.

Sementara, Gogot Cahyo Baskoro mengaku haru, atas  dipercayanya  menjadi Tim Pemenangan Paslon Gus Fawait dan Djoko Susanto.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan, kata Gogot akan mengorkestra tim pemenangan dengan membagikan strategi dan metode, baik yang sifatnya strategis maupun taktis.

“Karena kita ini kan kualisi besar, didukung oleh 7 partai politik parlemen, dan 8 Partai Politik non parlemen, disamping juga disupport oleh relawan, diantaranya Laskar Sholawat Nusantara, Srikandi Laskar Sholawat Nusantara, serta 45 relawan lainnya,” paparnya.

Lebih lanjut kata Gogot, selain paslon yang didukungnya memiliki kekuatan besar, yakni 42 anggota DPRD Kabupaten Jember, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan Anggota DPR-RI.

“Kita akan bersatu padu untuk memenangkan Gus Fawait dan Pak Djoko, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jember,” pungkasnya. (Sul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02