KPU Morowali Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

Array
Komentar 0
IMG-20240923-WA0019

MOROWALI, Satunurani.com Senin, (23/09/2024). Setelah menetapkan 4 Calon Kepala Daerah di Pilkada Morowali 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali melakukan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali di Aula KPU Morowali, Kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM), Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Senin (23/9/2024).

Pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali Tahun 2024 berdasarkan hasil pengundian, Ketua KPU Morowali, Adhar menetapkan nomor urut 1 diperoleh pasangan Taslim-Asgar Ali yang diusung Partai Nasdem, PAN dan PSI. Nomor urut 2 pasangan Kuswandi-Syahnil Umar yang diusung Partai Demokrat, Partai Hanura dan PDIP. Nomor urut 3 pasangan Iksan-Iriane Ilyas yang diusung Partai Perindo, Partai Golkar, PKS dan Partai Buruh. Nomor urut 4 pasangan Abdul Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa yang diusung Partai Gerindra, PBB, dan PKB.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali nomor urut 1, Taslim-Asgar Ali mengapresiasi seluruh pendukung dari masing-masing kandidat yang hadir dengan penuh keakraban dan persaudaraan.

“Mudah-mudahan suasana dan kondisi ini dapat kita pertahankan dalam rangka menjaga Morowali yang kita cintai ini,” ungkap Taslim.

Sementara, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Kuswandi-
Syahnil Umar mengajak kepada seluruh masyarakat, terutama kandidat dan pendukungnya untuk menjaga daerah Kabupaten Morowali ini dengan damai.

“Daerah ini kalau bukan kita yang menjaga, siapa lagi? Sehingga saya mengajak sekaligus berpesan mari kita jaga Pilkada ini, Pilkada yang damai,” papar Kuswandi.

Kemudian, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Iksan-Iriane Ilyas pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pilkada 2024 ini merupakan momentum riang gembira, untuk itu diharapkan dapat terjaga kedamaian dalam Pilkada ini. Untuk itu, semua pihak perlu melakukan evaluasi sampai ke bawah agar tercipta kedamaian di Morowali.

“Apapun itu, kita cinta Morowali ini, siapapun dia, tidak ada satupun calon yang menginginkan Morowali ini terpecah belah. Yang kita inginkan adalah siapapun bupatinya mari kita sama-sama menjaga Morowali ini sebaik-baiknya. Harapan kami sebagai Calon Bupati dengan bertagline IKLAS selalu berkomitmen menjaga kedamaian dan ketertiban untuk Morowali yang kita cintai,” tukas Iksan.

Terakhir, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4, Abdul Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa menyampaikan kepada seluruh tim dan pendukung para kandidat untuk bersama-sama mengikuti proses Pilkada Morowali 2024-2029 secara santun, beretika dan berlogika.

“Kita berkarya, masyarakat, rakyat kita di Morowali yang akan menilai kita. Sementara pimpinan Morowali kedepan untuk mewujudkan Morowali yang lebih maju,” tandas Rachmansyah. (Darma)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT