Relawan MOMBINE BERANI Siap Menangkan Anwar-Reny di Sigi

Array
Komentar 0
foto: Relawan MOMBINE BERANI
foto: Relawan MOMBINE BERANI

SIGI Satunurani.com – Kamis, (26/09/2024). Ratusan wanita Sigi yang menamakan diri relawan MOMBINE Bersama Anwar-Reny (BERANI) dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024-2029, siap memenangkan pasangan BERANI di Sigi 27 November 2024.

Relawan MOMBINE BERANI ini dimotori mantan Ketua DPC Partai Gerindra Sigi Jamaludin L Nusu yang juga mantan Ketua KKSS Sigi.

Adalah istri Jamaludin L Nusu Hj, Nurbaya,S.H., yang dipercayakan jadi Ketua Relawan MOMBINE BERANI ini. Jamaludin L Nusu sendiri sudah beberapa periode jadi anggota DPRD di Sigi.

“Alasannya mendukung dan memilih pasangan Anwar-Reny ini, karena sudah berpengalaman di pemerintahan, santun, tidak arogan, cerdas yang dibuktikan dengan keilmuannya secara akademik di bidang pemerintahan dan pernah memimpin daerah (Bupati) dua periode. Begitupun wakilnya Ibu Reny sudah malang melintang di dunia kesehatan dan pemerintahan,” tegas Ketua pembina relawan Mombine Sigi, Jamaludin L Nusu menjawab media ini Kamis (26/09/2024) via telepon di aplikasi whatsAppnya.

Menurutnya, kita harus mendukung yang sesuai hati nurani, apalagi sudah berpengalaman, cerdas, santu dan ada keterwakilan perempuan. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02