Anwar Hafid Paparkan 9 Program Unggulan BERANI di Hadapan Masyarakat Desa Baliase

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-09-26 at 11.12.15

SIGI, Satunurani.com Kamis, (26/09/2024). Kampanye temu masyarakat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengan No. urut 2 Dr. Anwar Hafid, S.Sos., M.Si., – dr. Reny A Lamadjido, M.Kes., di Desa Baliase, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, disambut meriah oleh warga setempat, Kamis (26/09/2024).

Pasangan bertagline BERANI (Bersama Anwar Reny) ini di hadapan ratusan warga Baliase memperkenalkan dirinya sebagai pasangan calon Gubernur bermodalkan rekam jejak, pengalaman dalam mengurus pemerintahan.

Pasangan BERANI juga memaparkan 9 program unggulan BERANI di antaranya BERANI Cerdas (Sulteng Nambaso=anak miskin bisa sekolah) dari SD, SMP, SMA sampai perguruan Tinggi, BERANI Sehat (hanya dengan KTP) bisa dilayani berobat dan BERANI Berdiring (jaringan telekomunikasi sampai ke pelosok Desa dan Dusun).

Anwar-Reny menegaskan bahwa, pasangan BERANI tidak akan membagikan sembako dalam tahapan kampanye.

“Saya tidak akan membagikan sembako, namun bila kami terpilih bantuan untuk masyarakat pasti akan dikucurkan, sesuai janji politik kami,” tutur Anwa-Reny.

Seperti biasa, pasangan nomor urut 2 ini di akhir orasinya berharap agar masyarakat menghindari politik fanatisme berlebihan.

“Mari kita hindari politik fitnah, politik identitas dan money Politik,” pinta Anwar Hafid sembari berharap warga Baliase tetap mengingat nomor urut 2 di bilik suara, 27 November 2024.

Kegiatan temu masyarakat skala kecil ini terlihat pihak keamanan (Polisi gabungan TNI) dan Bawaslu ikut memantau bekerja sesuai tupoksi mereka masing masing. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02