Kampanye di Sibalaya, Anwar Hafid Paparkan 9 Program Prioritas Pasangan BERANI

Array
Komentar 0
foto: Pasangan BERANI kampanye di Sibalaya
foto: Pasangan BERANI kampanye di Sibalaya

SIGI, Satunurani.com  Jum’at, (27/09/2024). Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2 Dr. Anwar Hafid mengatakan, BERANI Sehat adalah salah satu program prioritasnya jika terpilih menjadi Gubernur pada Pilgub Sulteng 2024, dengan menempatkan satu orang dokter di setiap satu Desa.

“Satu dokter satu Desa adalah program saya bersama dr. Reny A Lamadjido, agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan,” katanya saat kampanye terbatas di Desa Sibalaya, Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi, Kamis sore, 26 September 2024.

Kampanye dan temu masyakarat pasangan yang diusung Partai Demokrat, PKS dan PBB yang berlangsung di lapangan Stadion Bulava dan dihadiri ratusan masyarakat Desa Sibalaya dan sekitaranya.

Pada kampanye hari kedua ini, Anwar Hafid yang didampingi dr. Reny Lamadjido juga memaparkan program BERANI Cerdas, yang tujuannya adalah mencerdaskan anak-anak Sulawesi Tengah dengan memberikan beasiswa hingga perguruan tinggi.

“Bagi anak-anak yang tamat SMA, hanya dua pilihannya. Bagi yang ingin kuliah kami programkan beasiswa agar orang tuanya tidak perlu memikirkan biaya kuliah. Sedangkan yang tidak mau kuliah, kami akan siapkan lapangan kerja, agar tdak ada penganguran,” tegasnya.

“Karena pengangguran akan menjadi beban masyarakat,” sambungnya yang diamini masyarakat yang hadir.

Secara gamblang, Anwar Hafid memaparkan 9 program prioritas pasangan BERANI yang akan bertujuan mensejahterakan rakyat Sulawesi Tengah.

Untuk itu, mantan Bupati Morowali dua periode itu mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 2 pada Pilgub Sulteng 2024.

“Pengalaman saya jelas. Sudah pernah jadi Bupati Morowali 2 periode. dr. Reny juga punya pengalaman di bidang kesehatan. Semoga masyarakat Sibalaya bisa memenangkan pasangan Anwar-Reny,” tutupnya. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02