Hadianto dan Warga Jalan Mangga Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Array
Komentar 0
foto: Perayaan maulid Nabi Muhammad SAW
foto: Perayaan maulid Nabi Muhammad SAW

PALU, Satunurani.com  – Jum’at, (27/09/2024). Perayaan maulid Nabi Muhammad SAW menjadi sangat penting bagi kita umat Islam. Dan juga menjadi salah satu bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad Rasul Allah.

Moment maulid yang dirayakan Kamis malam (26/09/2024), juga menjadi pengingat bagi kita umat Islam dalam menjalankan kebenaran dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana disebutkan dalam Alquran.

Dalam perayaan maulid yang dirayakan oleh masyarakat Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, dimeriahkan oleh lantunan sholawat kepada Nabi.

Menariknya lagi, perayaan maulid juga diwarnai dengan penyajian hidangan maulid dan pohon telur yang dihiasi dalam beragam bentuk hingga tampilannya kelihatan lebih menarik.

“Pelaksanaan maulid Nabi Muhammad merupakan salah satu pertanda bahwa kami sebagai umat Islam sangat bersuka ria dalam merayakan hari kelahiran nabi Muhammad SAW dan ini rutin tiap tahun kami laksanakan,” ujar Muchsin Ali, S.T., sebagai tuan rumah pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW.

Pada kegiatan maulid ini juga kami saling bersilaturahmi dengan masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan di Jalan Mangga dan sekitarnya. Tentunya dengan momen seperti ini kami bisa berkumpul bersama dan saling bersilaturahmi dan semoga bisa mendapatkan syafaat dari Nabi Besar Muhammad,” kata Muchsin sembari menanti kedatangan Hadianto, calon Wali Kota Palu.

Sebagai tuan rumah, Muchsin bersama seluruh warga Jalan Mangga sangat mengharapkan kehadiran Hadianto salah satu calon Wali Kota Palu. Dan sebagai petahana, tentunya warga j alan Mangga sangat mengapresiasi kinerja Hadianto saat menjadi Wali Kota Palu di periode pertama kemarin.

“Banyak perubahan yang kami lihat selama masa kepemimpinan Hadianto menjabat sebagai Wali Kota Palu. Pembangunan dan penataan Kota jauh lebih baik dibanding kondisi sebelumnya. Dan itu nyata kita saksikan perubahannya. Olehnya pada periode kedua ini, kami berharap Hadianto bisa terpilih kembali menjadi Wali Kota Palu,” ujarnya.

“Ditambah lagi, sosok Hadianto orangnya low profile. Ramah dan selalu menyapa masyarakatnya kapan dan dimanapun beliau berada. Selain itu, sebagai mantan Wali Kota Palu di periode Pertama kemarin. Hadianto memiliki segudang ide yang inovatif dalam membangun dan memajukan Kota Palu. Kami juga ingin, calon Wali Kota lainnya bisa seperti Hadianto, yang punya ide brilian dalam membangun Kota Palu,” tutupnya. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02