Hadianto Rasyid Bertemu dengan Masyarakat Adat Wana dan Lekatu

Array
Komentar 0
IMG-20240930-WA0000

PALU, Satunurani.com Senin, (30/09/2024). Calon Wali Kota Palu Hadianto Rasyid terus mengelilingi Kota Palu untuk bersilahturahmi dengan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung sebelum beliau mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Palu.

Kali ini Hadianto Rasyid mengunjungi Kelurahan Tipo, Kecamatan Ulujadi, tepatnya jalan Lekatu Tipo, (29/09/2024).

Masyarakat adat Wana dan Lekatu turut hadir dalam pertemuan kali ini, mereka menyanpaikan harapan mereka kepada calon walikota Palu Hadianto Rasyid kalau beliau menang dalam kontestasi Pilwalkot Kota Palu 2024.

Salah satu harapan dari masyarakat Wana yang diwakili Bapak Pendeta pimpinan Gereja Bala Keselamatan Korps Wana yang dikenal Bapak Samulele menyampaikan kiranya dapat dibangun Sekolah satu atap di Kampung Wana agar anak-anak mudah dalam menimba ilmu.

“Kira baiknya semoga Tuhan memberkati Bapak Hadianto kembali untuk menjabat Wali Kota Palu, kami berharap kira baiknya untuk dibangunkan Sekolah satu atap, untuk membantu anak-anak kami, karena selama ini anak kami Sekolah di bawah sini cukup jauh ini untuk memudahkan anak kami mendapatkan pendidikan,” ucap Bapak Pendeta.

Hadianto Rasyid menyetujui dan mendukumg saran dari Bapak Pendeta, karena menurutnya ini adalah salah satu langkah untuk memudahkan anak-anak dalam mendapatkan hak pendidikan mereka.

“Saya sangat mendukung dan setuju dengan apa yang disampaikan Bapak Pendeta untuk membangun Sekolah satu atap disana, karena kasian anak-anak naik turun untuk Sekolah,” ucap Hadianto Rasyid.

Pimpinan Gereja Bala Keselamatan Korps Wana juga menyampaikan terima kasih kepada Hadianto Rasyid karena sudah membangun jalan ke tempat mereka.

“Saya juga mewakili masyarakat Wana mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hadianto Rasyid karena sudah membangun jalan memudahkan kami untuk beraktivitas sehari hari,” tutup Bapak Pendeta. (BungPut)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT