Bertemu Warga Jl Maleo, Hadianto Rasyid Cerita Soal Membangun Kota Palu Pasca Bencana

Array
Komentar 0
IMG-20240930-WA0007

PALU, Satunurani.com – Senin, (30/09/2024). Membangun Kota Palu pasca bencana tidaklah mudah, butuh kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat untuk menjadikan daerah jadi lebih baik dan berkembang.

Hal itulah yang disampaikan calon Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid saat bertemu masyarakat di Jalan Maleo, Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Minggu (29/09/2024).

Dia mengatakan saat bencana banyak infrastruktur dan fasilitas umum yang hancur, sehingga perlu dilakukan perbaikan maupun pembangunan kembali.

Di masa jabatan Hadianto sebagai Wali Kota Palu, ia berkomitmen memanfaatkan waktu untuk membangun Kota Palu dengan cepat.

“Saya ingin masyarakat bisa menikmati jalan yang bagus dan fasilitas umum yang memadai sehingga di masa jabatan saya manfaatkan untuk membangun Kota Palu,” kata Hadianto.

Hadianto menerangkan selama jadi Wali Kota Palu, ia berkeinginan Ibu Kota Provinsi Sulteng itu bebas dari sampah, pembangunan yang tertata, jalan yang memadai serta adanya penerangan yang baik.

“Sekarang Palu sudah bersih dan tertata sehingga berhasil meraih penghargaan Adipura. Alhamdulillah jalan-jalan sudah baik dan Palu sudah terang. Tidak seperti dulu,” ucap Hadianto.

“Dari Kota jorok jadi Kota tak lagi jorok, dari gelap menjadi Kota yang terang. Tujuan kami memang pembangunan dengan cepat pascabencana,” ungkapnya.

Hadianto Rasyid berharap masyarakat bisa menjaga fasilitas umum yang disiapkan oleh pemerintah.

“Jaga Kota Palu dan jangan takut, Kota Palu bukan Kota bencana yang perlu kota takuti. Syukuri apapun yang Allah berikan,” tutup Hadianto. (BungPut)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02