Masyarakat Kelurahan Baru Siap Menangkan Hadianto-Imelda

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-10-01 at 06.02.59

PALU, Satunurani.com – Selasa, (01/10/2024). Hadianto Rasyid selaku salah satu calon Wali Kota Palu 2024 yang bertarung dalam kontestasi Pilwalkot Palu dengan Nomor Urut 2 yang berpasangan dengan Imelda Liliana Muhidin terus berkeliling menemui masyarakat. Pada kali ini, Hadianto Rasyid berkunjung ke Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, tepatnya di Jalan Hos Cokro Aminoto, pada Senin (30/09/2024).

Hadianto Rasyid Membuka dialog dengan masyarakat Kota Palu untuk mendengarkan masukan masukan dari masyarakat Kota Palu. Di dalam kata sambutannya, Hadianto Rasyid memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya kepadanya.

“Mungkin ada masukan dari masyarakat Kelurahan Baru ini, silahkan sampaikan isi hatinya disini,” ungkapnya.

Masyarakat dengan antusias menyampaikan beberapa masukan untuk Hadianto Rasyid, salah satu masyarakat Kelurahan Baru yang diwakili oleh Ketua RT.001/RW.004 Kelurahan Baru untuk menambahkan tiang Lampu jalan untuk menerangi jalan.

“Saya selaku Ketua RT.001/RW.004 meminta untuk ditambah lagi tiang lampunya untuk jalan ke masjid Pak,” ungkapnya.

Hadianto Rasyid menjawab masukan itu bahwa di Bulan Oktober akan dibangun 800 tiang lampu penerangan di Kota Palu.

“Di Bulan Oktober nanti akan dibangun 800 tiang peneranagan di Kota Palu,” ucap Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid juga memaparkan bahwa akan membangunkan kawasan Baru di kawasan kumuh yang ada di Kota Palu, ada tiga kawasan yang akan di benahi.

“Saya akan membangun kawasan baru yang ada di tiga Kelurahan di Kota Palu di periode selanjutnya ada 100 rumah tiap Kelurahan dengan anggaran sekitar 25-30 Milyar. Mengapa kita lakukan revalitasi tiga kawasan ini, karena tiga kawasan ini berada di jantung Kota, kalau kawasan ini sudah bagus jadi buat orang luar tertarik untuk datang di Kota kita ini,” ucap Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid juga mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Kelurahan Baru, dari orang tua hingga anak muda menyatak kesiapan diri untuk memenangkan pasangan Hadianto Rasyid dan Imelda Liliana.

Arif kaum milenial Kelurahan Baru menyatakan siap memenangkan Hadianto Rasyid dalam pilwalkot Kota Palu 2024.

“Kami akan menangkan Pasangan Hadianto Rasyid dan Imelda Liliana Muhidin dalam pemilihan Walikota Palu 2024. Kami masih butuh tangan Hadianto Rasyid untu membangun Kota Palu,” ungkapnya. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02