Temu Warga di Boyaoge, Relawan Senyum Sosialisasikan Program Hadi-Imelda

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-10-01 at 06.04.12

PALU, Satunurani.com – Selasa, (01/10/2024). Relawan Senyum menggelar tatap muka dengan warga di Jalan Anggur, Kelurahan Boyaoge, Kecamatan Palu Barat, Senin 30 September 2024, sore.

Sekretaris Relawan Senyum, Alfian mengatakan, relawan yang terdaftar sebanyak 170 orang tersebar di 4 kecamatan yakni Palu Barat, Mantikulore, Palu Timur, dan Palu Selatan.

Relawan Senyum terus bekerja untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Palu, Hadianto-Imelda pada Pilkada 2024.

“Saya mengajak masyarakat memilih Hadianto Rasyid-Imelda nomor urut 2 di TPS pada 27 November 2024,” kata Ketua Relawan Senyum, Isran.

Sementara itu, Tim Pemenangan Hadi-Imelda dari Golkar, Wahid mengungkapkan sejumlah keberhasilan Hadianto memimpin Kota Palu.

Di hadapan ratusan warga yang hadir dalam pertemuan itu, Wahid juga mensosialisasikan program yang akan dilaksanakan Hadianto-Imeda ke depan.

Wahid mengatakan, Hadianto Rasyid selama 3,5 tahun memimpin, telah membawa Kota Palu jauh lebih maju. Bahkan, Pemkot Palu telah menerima banyak penghargaan.

“Jika sebelumnya kota ini kumuh, sekarang dapat adipura. Kita semua yang bekerja untuk mendapatkan adipura itu,” kata Wahid.

Dia juga menjelaskan tentang retribusi sampah dan pajak 10% untuk restoran dan rumah makan. Semua itu, kata dia dilakukan untuk membangun kota Palu agar semakin maju dan dapat bersaing dengan daerah lain.

Menurutnya, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam membangun kota dengan membayar retribusi dan pajak.

Dia juga menjelaskan mengenai program ke depan jika Hadianto Rasyid terpilih di Pilkada 2014 di antaranya infrastruktur tentu menjadi perhatian seperti yang telah dilakukan dalam 3,5 tahun ini sejumlah jalan diperbaiki.

“Target ke depan adalah perbaikan-perbaikan drainase kemudian pembenahan perumahan kumuh. Lampu penerang jalan 1.500 mata lampu. Jadi, jika ada RT masih gelap, lapor ke pemerintah kota agar dimasukkan dalam program sehingga jalan lingkungan menjadi terang,” katanya.

Dia menegaskan, ke depan  Hadianto juga memastikan akan semakin mempermudah pelayanan. Hadianto selama ini sangat terbuka terhadap masyarakatnya dan mudah ditemui.

“Setengah enam habis salat subuh dia sudah melakukan pelayanan kepada masyarakat, sebelum berangkat ke kantor,”  kata Wahid.

Reni, salah satu warga mengakui keberhasilan Hadianto memimpin Kota Palu dan berharap terpilih lagi di Pilkada 2024 bersama pasangannya Imelda Liliana Muhidin.

“Semoga terpilih kembali supaya program-program pembangunan di Kota Palu seperti bantuan untuk UMKM bisa lebih banyak yang tersentuh dan juga dibangun tempat pengajian yang ada di Pengawu,” kata Reni, warga Kelurahan Pengawu. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT