Warga Lasoani Dukung Hadianto Kembali Menjabat Wali Kota

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-10-01 at 08.33.14

PALU, Satunurani.com – Selasa, (01/10/2024). Warga Lasoani yang tergabung dalam tim 15 di nahkodai Irmawati, mengadakan sosialisasi di Jalan Maleo Lrg Bakti menghadirkan Hadianto untuk makan bersama.

Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi agar warga bisa bertemu langsung dengan calon walikota periode 2024-2029.

“Kami inginkan agar Hadianto kembali menjabat Wali Kota Palu periode selanjutnya karena kita senang dengan kepemimpinan beliau, disiplin, tidak membeda-bedakan dan sederhana, ” ungkap Nursaida warga RT.3/RW.8 sekaligus sebagai tuan rumah diamini oleh Irma Wati sebagai Ketua kelompok 15 Lasoani, Senin malam (30/09/2024) .

Saat Hadianto hadir di tengah warga, Nursiah sebagai tuan rumah mempersilahkan duduk di depan menghadap ke deretan kursi di depannya, namun Hadianto menolak .

“Saya ingin duduk dan kumpul bersama mereka agar tidak ada sekat antara satu dengan lainnya,” beber Hadianto sambil mengambil Kaledo yang telah disajikan tuan rumah.

Hadianto kali ini tidak banyak menyampaikan pesan karena waktunya terbatas.

“Saya ada janji lagi di tempat lain, nanti kalo masih ada yang ingin disampaikan bisa datang di kediaman ba’da Subuh sampai pukul 7.00 WITA dibuka pelayanan untuk umum,” Imbuh Hadianto. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02