Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid Memberikan Semangat dan Harapan Kepada Kader Partai Demokrat

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-10-03 at 15.01.48

PALU, Satunurani.com Kamis, (03/10/2024). Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Dr. Anwar Hafid, M.Si dalam orasi politiknya pada rapat koordinasi (Rakor) memberikan semangat dan harapan kader-kadernya.

Anwar meminta kader-kader partai Demokrat khususnya yang sudah dilantik jadi anggota DPRD jangan jadi penonton, karena tidak full bekerja.

“Jadilah kalian yang berdarah-darah dari kemenangan kita 27 November 2024. Karena temponamo perjuangan kita klimaks, jangan giliran berjuang kalian setengah-setengah, tapi pas menang so dia yang duluan didepan. Padahal cuman setengah-setengah berjuang,” ujar Anwar Hafid dengan nada bergurau.

Anwar meminta para kader Demokrat jagan cepat kecewa atau peccu. Mari kita berjuang bersama-sama untuk menjemput kemenangan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng periode 2024-2029 ini.

Sementara itu, Ketua panitia konsolidasi Partai Demokrat, Jumadil La Muhidin dalam laporannya di hadapan Anwar Hafid dan puluhan kader mengatakan, pada pertemuan kali ini dihadiri suruh Ketua-ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat se-Sulteng.

Hadir dalam rakor partai Demokrat, Rabu (03/10/2024) di salah satu hotel di Palu itu calon wakil Gubernur Sulteng dr. Reny A Lamadjido, M.Kes.

Pasangan usungan Partai Demokrat, PBB dan PKS ini dengan nomor urut 2 seorang Doktoral ilmu pemerintahan dan dokter perempuan dan ahli kesehatan.

Pasangan dengan tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) ini hasil surveinya mencapai 52,9% dari total 1.200 responden yang disurvei dibandingkan 2 pasangan lainnya yakni
Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri hanya mendapatkan dukungan sebesar 21,9%, sedangkan pasangan Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto berada di posisi ketiga dengan 19,2%.

Sebanyak 6% responden menyatakan belum menentukan pilihan atau tidak tahu siapa yang akan mereka dukung. Survei ini memiliki margin of error ± 2,9% dengan tingkat kepercayaan 95%.

Keunggulan Anwar Hafid, yang dikenal sebagai politisi berpengalaman, dan dr. Reny Lamadjido, figur yang dihormati dalam bidang kesehatan, menempatkan mereka sebagai pasangan yang potensial untuk memenangkan Pilgub Sulawesi Tengah 2024. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT