Jika Terpilih, Iksan Akan Buka Seluas-Luasnya Pintu Kantor Bupati dan Rujab Kepada Masyarakat untuk Bertemu Bupatinya

Array
Komentar 0
foto: Iksan Baharudin Abdul Rauf
foto: Iksan Baharudin Abdul Rauf

MOROWALI, Satunurani.com – Jum’at, (04/10/2024). Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali 2024, Iksan Baharudin Abdul Rauf dan Iriane Ilyas (IKLAS) melaksanakan kampanye di Desa Umpanga, Kecamatan Bungku Barat, Kamis (3/10/2024).

Dihadapan ratusan masyarakat yang hadir, Iksan menyampaikan perjalanan panjangnya menuju pencalonan Bupati. Salah satu yang paling diingat adalah Desa Umpanga merupakan Desa pertama yang dikunjungi Iksan saat pertama kali menyatakan sikap untuk maju di Pilkada Morowali 2024.

Iksan mengatakan, pasangan IKLAS datang tidak harus membawa visi misi yang terlalu jauh, yang paling utama adalah membangun emosional antara masyarakat dan pemimpinnya.

“Kalau urusan pemimpin itu kita harus dekat dengan masyarakat, pemimpin itu dipilih oleh rakyat, jadi kalau masyarakat jauh dari pemimpinnya itu tidak ada gunanya,” ujarnya.

Lanjut Iksan, pemimpin itu tidak boleh menutup diri dari masyarakat untuk bertemu dengan pemimpinnya. Pemimpin harus membangun kedekatan dengan masyarakat, tidak boleh menciptakan sekat-sekat.

“Jika pasangan IKLAS diberikan amanah untuk memimpin Morowali, maka Saya akan membukakan seluas-luasnya pintu Kantor Bupati dan pintu Rujab Bupati kepada masyarakat untuk bertemu dengan Bupatinya,” tegas Iksan.

Dengan tipikal calon pemimpin yang dekat dan berbaur dengan masyarakat, saat ini Iksan mendapatkan simpati yang luar biasa.

Tak hanya dekat dengan masyarakat, Iksan juga sering mendengarkan curhatan langsung dari masyarakat, sehingga Ia dapat mengevaluasi apa yang diinginkan masyarakat dari pemimpinnya dalam menjalankan roda pemerintahan. (Darma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02