Warga Petobo Siap Menangkan Hadianto-Imelda di Pilkada 2024

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-10-06 at 16.56.50

PALU, Satunurani.com – Senin (07/10/2024). Dukungan terhadap Hadianto Rasyid sebagai calon Wali Kota Palu periode kedua semakin kuat, terutama dari warga Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan.

Hadianto Rasyid, yang berpasangan dengan Imelda Liliana Muhidin dengan nomor urut 2, kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat yang merasa puas dengan kinerjanya selama menjabat sebagai Wali Kota Palu.

Mustamin, salah satu warga Petobo, mengungkapkan alasannya tetap mendukung Hadianto Rasyid untuk periode kedua. Menurutnya, Hadianto telah berhasil membawa perubahan bagi Kota Palu, termasuk dalam meraih penghargaan Adipura.

“Pak Hadianto banyak yang beliau hasilkan sebagai Wali Kota. Dapat meraih Adipura itu salah satu prestasi cemerlang kalau kita bandingkan dengan Wali Kota-Wali Kota sebelumnya,” ujar Mustamin usai mengikuti kegiatan kampanye Hadianto Rasyid di Jalan Jajaki Raya Petobo, Minggu sore (06/10/2024).

Meski demikian, Mustamin menyadari bahwa sebagai manusia biasa, Hadianto juga memiliki kekurangan. Namun, ia tetap optimis bahwa pasangan Hadianto-Imelda akan mampu melanjutkan program-program pembangunan yang sudah dirintis.

“Harapan saya ke depan, jika Hadianto dan Imelda Liliana Muhidin terpilih, mereka bisa melanjutkan program-program sebelumnya dan membuat Kota Palu lebih maju lagi,” tambahnya.

Dukungan serupa juga disampaikan oleh Jaludin, warga lainnya di Petobo. Ia berharap agar jika terpilih kembali, Hadianto bisa memperhatikan infrastruktur di wilayah mereka, seperti perbaikan jalan dan permasalahan tiang listrik.

“Saya pribadi tetap ingin Pak Hadianto menang lagi. Harapan kami di sini supaya beliau memperhatikan jalan kami dan tiang listrik. Insya Allah, pembangunan di sini lancar lagi. Yang jelas, beliau masih kita dukung sepenuhnya,” kata Jaludin. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02