Selalu Pakai Kemeja Putih dan Sendal Jepit, Hadianto Dikenal Sederhana

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-10-08 at 16.39.51

PALU, Satunurani.com – Selasa, (08/10/2024). Hadianto Rasyid kembali mencalonkan diri untuk periode kedua pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Dia dikenal dengan penampilannya yang sangat sederhana dalam setiap kegiatan.

Sejak melakukan kampanye terbatas, penampilan Hadianto Rasyid hampir tak pernah berubah. Ia selalu berpenampilan sederhana, mengenakan pakaian kemeja berwarna putih dengan celana hitam dan sendal jepit.

Dalam setiap pertemuannya dengan masyarakat, Hadianto selalu menekankan pentingnya kedekatan dengan masyarakat dan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan Kota Palu pascabencana 2018.

Sejak menjabat, Hadianto telah berhasil melakukan sejumlah capaian signifikan. Di antaranya, revitalisasi infrastruktur yang hancur akibat bencana, pengembangan program pemulihan sosial, serta peningkatan layanan kesehatan dan pendidikan.

“Pemerintah Kota Palu juga mengubah pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah. Sejumlah aplikasi diciptakan agar bisa diakses masyarakat untuk melaporkan masalah di kota maupun untuk mendapat pelayanan lainnya,” terangnya.

Selain itu, Hadianto juga mendorong partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan sehingga dapat berjalan sesuai kebutuhan warga.

“Perlu ada kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat untuk membangun Kota Palu lebih maju lagi,” ujarnya.

Paslon nomor urut 2 itu mengungkapkan, dengan pendekatan yang mengedepankan keikhlasan dan transparansi, Hadianto Rasyid berharap dapat meraih kepercayaan masyarakat untuk meneruskan program-program yang sudah berjalan.

“Kami telah bekerja keras untuk membuat Kota Palu lebih baik. Namun, perjalanan ini belum selesai. Saya butuh dukungan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan dengan cepat,” tutup Hadianto. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02