PT PLN UP3 Palu Percepat Pembangunan Infrastruktur Listrik di Poso dan Morut Sulteng

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-10-09 at 09.59.11

PALU, Satunurani.com – Rabu, (09/10/2024). PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palu melakukan percepatan pembangunan infrastruktur kelistrikan di wilayah Kabupaten Poso dan Kabupaten Morowali Utara sebagai pemenuhan kebutuhan energi listrik terhadap masyarakat.

“Kami melakukan koordinasi dengan Badan Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XIV Palu guna memastikan kelancaran pembangunan infrastruktur kelistrikan,” ucap Manager PLN UP3 Palu Yanuar.

Yanuar menjelaskan, pekerjaan infrastruktur kelistrikan dilakukan pihaknya yakni pemasangan tiang Listrik yang akan memakai fasilitas atau ruang milik jalan, sehingga perlu dikoordinasikan supaya ke depan tidak menimbulkan masalah.

Pihaknya mengaku menjunjung tinggi kepatuhan terhadap peraturan yang mengatur tata kelola ruang publik, kemudian memastikan bahwa setiap pemasangan infrastruktur kelistrikan tidak mengganggu pengguna jalan atau menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

“Penguatan pasokan ketenagalistrikan kepada pelanggan tidak akan maksimal bila tidak ditunjang dengan infrastruktur kelistrikan yang memadai,” ujar Yanuar.

Menurutnya, sasaran pembangunan jaringan kelistrikan tersebut di sepanjang ruas jalan Tohulu-Tentena-Taripa Sulawesi Tengah. Yanuar mengatakan UP3 Palu berkomitmen menjaga keselamatan dan kenyamanan petugas lapangan dalam setiap pemasangan infrastruktur kelistrikan.

“Kami berharap masyarakat dapat memahami bahwa langkah ini diambil demi kepentingan bersama, untuk memberikan layanan listrik yang handal dan aman bagi seluruh warga Sulawesi Tengah,” kata Yanuar. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT