Menangkan Paslon Hadianto-Imelda di Pilwalkot Palu, PPP Maksimalkan Mesin Partai dan Simpul Relawan

Array
Komentar 0
foto: Ketua DPC PPP Palu, Shauqi Husen Maskati
foto: Ketua DPC PPP Palu, Shauqi Husen Maskati

PALU, Satunurani.com – Kamis, (10/10/2024). DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palu bakal memaksimalkan mesin partai dan simpul relawan untuk memenangkan Paslon Hadianto Rasyid dan Imelda Liliana Muhidin di Pilwalkot Palu 2024.

Ketua DPC PPP Palu, Shauqi Husen Maskati mengatakan, koalisi Paslon nomor urut 2 Hadianto-Imelda terdiri dari beberpa partai, termasuk PPP.

PPP sendiri kata dia, komitmen dalam langkah memenangkan paslon Hadianto-Imelda,

“Kami tentu memaksimalkan semua potensi yang ada, mulai dari DPC, kemudian PAC sampai ke tingkat ranting, karena kami terstruktur sampai ke bawah,” ujarnya saat dihubungi pada Rabu 9 Oktober 2024.

“Nah, pemenangan-pemenangan ini yang kami lakukan, itu melalui kampanye-kampanye tatap muka terbatas, yang diatur oleh KPU. Lalu kemudian, juga memaksimalkan momentum-momentum seperti door-to-door, atau pun acara hari-hari besar yang sesuai aturan KPU,” tambahnya.

Begitu juga lanjutnya, di tingkat simpul relawan, pihaknya intens koordinasi dalam rangka menyosialisasikan program unggulan pasangan Hadianto Imelda.

Sosialisasi ini masif dilakukan di tingkat bawah, baik dalam konteks pertemuan tatap muka, maupun kampanye terbatas.

“Kami selalu bekerja sama dengan relawan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat, mengundang masyarakat untuk mendengarkan program visi-misi Paslon Hadianto-Imelda,” jelasnya.

Untuk memenangkan paslon Hadianto-Imelda ini, PPP memaksimalkan kampanye terbuka, door-to-door, dialogis dan kampanye terbatas.

“Kami memanfaatkan semua model-model kampanye yang diberikan oleh KPU serta pola-polanya. Kita manfaatkan semuanya,” jelasnya. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02