Relawan Transdata Secara Resmi Mendeklarasikan Dukungan Untuk Anwar-Reny

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-10-11 at 17.10.01

PALU, Satunurani.com Sabtu, (12/10/2024). Relawan Transdata secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, 2024, Dr.Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny Lamadjido, M.Kes.

Deklarasi ini dilaksanakan juga menjadi ajang pembekalan strategi marketing politik bagi para relawan, Jum’at (11/10/2024) di Palu.

CEO Transdata, Ihksan Syarifuddin, menegaskan keputusan untuk mendukung pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) didasari oleh visi dan misi yang selaras dengan tujuan besar Transdata untuk memajukan Sulawesi Tengah.

“Kami percaya bahwa pasangan Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido adalah sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan positif yang signifikan untuk daerah ini,” ujarnya.

Pasangan BERANI mengusung program unggulan yang sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat Sulawesi Tengah, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi.

Dengan tagline SULTENG NAMBASO, pasangan ini menawarkan solusi nyata untuk mengatasi berbagai tantangan, mulai dari peningkatan akses pendidikan, perbaikan layanan kesehatan, hingga pembangunan infrastruktur yang merata.

Calon wakil Gubenur nomor urut 2. dr. Reny Lamadjido, dalam sambutannya, memuji peran Transdata yang tak diragukan lagi dalam memberikan dukungan berbasis data yang akurat.

“Kami sangat menghargai dukungan dari Transdata. Mereka telah menunjukkan profesionalisme yang luar biasa dalam mengelola data dan strategi politik,” ujar dr. Reny.

Ia juga menekankan pentingnya strategi berbasis data dalam memenangkan hati masyarakat.

“Dengan pendekatan yang tepat dan didukung oleh analisis data, kita bisa memahami kebutuhan masyarakat secara lebih mendalam dan menyampaikan program-program yang memang mereka butuhkan. Inilah yang membuat kita optimis bisa memenangkan Pilkada ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, dr. Reny menegaskan bahwa pasangan BERANI siap menghadirkan perubahan nyata. “Program mungkin sama, tapi kami punya rekam jejak dan pengalaman,” tambahnya.

Selain itu, Transdata mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tengah untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024.

“Dengan partisipasi luas dari masyarakat, perubahan positif yang diusung pasangan BERANI dapat terwujud, menuju Sulawesi Tengah yang lebih maju dan berkelanjutan,” tambah Ihksan.

Transdata menargetkan kemenangan pasangan BERANI dengan strategi Zona Marking Analisis yang diprediksi mampu mengamankan lebih dari 45 persen suara dalam kontestasi Pilgub Sulawesi Tengah 2024. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02