Silaturahmi Dengan Masyarakat Jalan Cempedak, Hadianto Rasyid Mendapat Dukungan

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-10-15 at 11.44.30

PALU, Satunurani.com – Selasa, (15/10/2024). Hadianto Rasyid terus bersilahaturahmi dan bertemu dengan masyarakat Kota Palu. Kali ini Hadianto Rasyid berkunjung ke Jalan Campedak, Kelurahan Balaroa, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Pada selasa (15/10/2024).

Hadianto Rasyid membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan saran dan kritikkan terhadapnya untuk memperbaiki di periode kedua.

Ruang tanya jawab yang diberikan Hadianto Rasyid kepada masyarakat disambut antusias oleh masyarakat.

Masyarakat Jalan Cempedak yang didominasi pedagang sayur dan ikan menyampaikan aspirasinya kepada Hadianto Rasyid, dan masyarakat Jalan Cempedak siap mendukung Hadianto Rasyid untuk memimpin Kota Palu untuk kedua kalinya.

H. Sudirman selaku masyarakat Jalan cempedak mengungkapkan bahwa dirinya atas nama pribadi dan masyarakat siap menangkan Hadianto Rasyid di konstestasi Pilwalkot Kota Palu 2024-2029.

“Saya siap mendukung dan memenangkan Pak Hadi, Karena kami sudah melihat kerja beliau,” ucapnya.

“Dulu kami memilih Pak Hadi waktu periode pertama kami tidak kenal tapi kami sudah pilih ini kami sudah kenal dan kami sudah rasakan kerjanya, kami siap menangkan dan pilih Hadianto Rasyid,” tutupnya.

Di mata H. Sudirman, Hadianto Rasyid membawa banyak perubahan khususnya di pembangunan Kota dan infrastruktur.

“Dari tahun 73 saya di Kota Palu, saya baru liat jembatan 1 Palu dibikin bagus nanti di tangannya Pak Hadi. Begitu juga jembatan gantung Nunu nanti di masa jabatannya Pak Hadi baru ada perubahan,” tutupnya. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02