Polsek Babelan Berikan Arahan dan Penyuluhan Terkait Kenakalan Remaja Melalui Program “Police Goes to School”

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-10-21 at 12.26.16

BEKASI, Satunurani.com  Senin, (21/10/2024). Dalam upaya meningkatkan kesadaran siswa terhadap kenakalan remaja seperti bahaya tawuran dan perundungan, Polsek Babelan Polres Metro Bekasi melaksanakan program “Police Goes to School” di wilayah hukumnya, bertempat di SMPN 4 Babelan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada hari Senin, (21/10/2024).

Kanit Binmas Polsek Babelan Iptu Suwari, S.Sos. didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bahagia Bripka Hanip Nugroho memberikan arahan dan penyuluhan terkait kenakalan remaja.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada Pelajar agar tidak ada yang terlibat atau ikutan-ikutan dengan Geng Motor, Tawuran, Narkoba, Bulling, dan serta kejatahan yang lainnya, karena dapat merusak diri sendiri yang berhubungan dengan Hukum.

Kanit Binmas Polsek Babelan Iptu Suwari, S.Sos. berpesan kepada para siswa untuk hidup disiplin agar bisa bersaing sehat dalam belajar dan menggapai cita-cita serta menghindari segala macam tindakan pelanggaran hukum ataupun aturan yang telah ditetapkan di sekolah.

Program “Police Goes to School” ini mendapatkan respons positif dari pihak sekolah dan para siswa. Mereka berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut guna membentuk generasi muda yang lebih sadar hukum dan menjauhi perilaku kekerasan di sekolah. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02