Palu Menuju Kota Modern, Warga Besusu Barat Minta Perbaikan Drainase di Lorong Jalan

Array
Komentar 0
WhatsApp Image 2024-10-25 at 07.54.26

PALU, Satunurani.com – Jum’at, (25/10/2024). Dalam kampanye tatap muka yang dilaksanakan Imelda Liliana Muhidin, Calon Wakil Walikota Palu di Jalan Raden Saleh Lorong I , Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Imelda meminta kepada masyarakat Besusu Barat untuk menyampaikan aspirasi atau keluhannya terkait program Hadianto selama menjabat wali Kota Palu di periode pertama, apakah ada yang dirasa belum terealisasi.

“Jadi saya minta Bapak/Ibu, agar bisa menyampaikannya di sini, jika sekiranya ada hal-hal yang dirasa kurang pada kepemimpinan Hadianto semasa menjabat walikota Palu di periode pertama kemarin. Atau ada hal penting yang ingin disampaikan disini silahkan saja Bapak /Ibu,” ujar Imelda di acara tatap muka dengan warga di Jalan Raden Saleh Besusu Barat, Kamis malam (24/10/2024).

Wendy, selaku warga di Jalan Raden Saleh tepatnya di Lorong 1, yang mempertanyakan soal got di seputaran tempat tinggalnya yang sampai saat ini sudah tertutup tanah sehingga tidak ada jalan untuk lewatnya air.

“Nah ketika hujan deras di lorong ini pasti banjir karena tidak ada got tempat larinya air,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Imelda mengatakan informasi ini akan menjadi catatan baginya ketika nanti terpilih jadi Wakil Walikota Palu, ini akan menjadi perhatian utama bagi kami, ucap Imelda.

Imelda juga menambahkan bahwa untuk pembangunan infrastruktur di Kota Palu, dari Partai Golkar tahun 2024 ini telah menggelontorkan uang sekitar 70 Miliar. Dan itu semua digunakan untuk perbaikan infrastruktur.

Dan terkait hal lainnya, untuk penerangan juga telah tercatat ada sekitar 1.500 titik lampu yang jadi prioritas Pak Hadiyanto.

“Semua keluhan dan aspirasi telah kami catat ya Bapak/Ibu. Mulai dari masalah saluran/got/drainase, saya lihat diseblah sini tidak ada. Kalaupun ada tapi buntu. Dan itu nanti akan dibenahi. Makanya kami minta dukungan Bapak/Ibu untuk memenangkan pasangan Hadianto Rasyid – Imelda Liliana Muhidin. Ingat ya, pilih nomor 2 untuk Kota Palu menuju Kota Modern,” tutupnya. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02