Polsek Muaragembong Lakukan Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Sungai Citarum

Array
Komentar 0
Gambar_611199

BEKASI, Satunurani.com Selasa, (29/11/2022). Pihak Kepolisian sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi mengevakuasi penemuan mayat Mr.X berjenis laki-laki di Sungai Citarum, Kp. Biyombong RT 002/005, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/11/2022).

Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, S.H., di dampingi Kanit Reskrim IPDA Djoko Sunarjo, S.H., membenarkan adanya penemuan mayat yang mengambang di sungai Citarum.

“Dari hasil penemuan tersebut, korban (mayat) yang berjenis kelamin laki-laki tidak ditemukan indentitas korban di tubuhnya, adapun ciri-ciri korban memakai jaket Levis lengan panjang warna biru, kaos warna putih, celana kolor corak garis hitam putih merk Calvin,” ucap Kanit Reskrim Polsek Muaragembong Ipda Djoko.

foto: Polsek Muaragembong lakukan evakuasi mayat

Masih kata Kanit Reskrim, diperkirakan mayat Mr.X sudah dua hari mengambang di sungai dengan keadaan sudah meninggal dunia dan di tubuh mayat tidak ditemukan luka-luka. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna di lakukan visum.

“Dihimbau untuk warga atau masyarakat yang kehilangan keluarganya atau mengenal ciri-ciri korban (mayat), harap bisa datang ke Mapolsek Muaragembong atau ke RSUD kabupaten Bekasi,” imbuhnya. (Drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT