Deklarasi Dukung Yusril Menuju Pilpres 2024

Array
Komentar 0
foto: Koordinator Ujang Falah membacakan Deklarasi
foto: Koordinator Ujang Falah membacakan Deklarasi

JAKARTA, Satunurani.com – Selasa, (21/02/2022). Ratusan Massa Gerakan Nasional Pemuda Islam Jawa Barat (GNPI Jabar), resmi menggelar Deklarasi sebagai komitmen mendukung Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra S.H, M.Sc., menuju Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 mendatang.

Pantauan media di lokasi, Selasa 21 Februari 2023, bertempat di lokasi wisata Agro Desa Cisande Kota Sukabumi, peserta Pemuda Islam terpanggil berjuang bersama GNPI. Selain itu, tugas tim akan melakukan konsolidasi ke basis-basis pemuda Islam di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat.

“Dalam Deklarasi Pemuda Islam Jawa Barat yang tergabung dalam GNPI berkomitmen menjadi Garda terdepan kemenangan Prof. Yusril, mereka yakin apabila Negara Republik Indonesia tercinta dipimpin seorang ahli tata Negara akan jauh lebih baik. 2024 Yusril menang, Yusril Politisi Muslim, tokoh Pemikir serta pewaris Ummat Islam nusantara,” kata koordinator dalam acara deklarasi.

foto: GNPI deklarasi dukung Prof. Yusril menuju Pilpres Tahun 2024

Bahwa di mata Pemuda Islam Jawa Barat, Yusril adalah sosok politisi muslim moderat yang konsisten berpegang kepada hukum-hukum, Yusril juga memiliki gagasan, pemikiran dan sikap politik untuk membangun Indonesia yang demokratis dan berkeadilan, sambungnya

Acara Deklarasi GNPI dipimpin langsung oleh koordinator Ujang Falah dimulai pukul 13.00 WIB, berjalan dengan khidmat dan aman. Kegiatan kali ini merupakan kelanjutan dari Deklarasi di Gedung Djuang 45 Jakarta tanggal 16 Februari 2023.

“Kami terpanggil untuk berjuang mendorong Prof. Yusril, bagi teman-teman GNPI Jabar jelas bahwa ini bagian dari jihad politik serta perlu adanya revolusi hukum di Bangsa kita demi melindungi rakyat dari ketidakpastian hukum dalam mencari keadilan atas hak-hak sebagai warga negara,” ujar koordinator GNPI Ujang Falah.

Untuk itu, dirinya berharap semua komponen pemuda Islam Jabar bergerak dan galang persatuan sudah 77 tahun kita merdeka hanya saja kita belum benar-benar menikmati kemerdekaan hakiki di tanah air yang kaya raya Sumber Daya Alam (SDA). Sudah waktunya pemuda Islam mengambil peran memperbaiki kualitas Pemerintahan dengan mendorong pemimpin yang tepat. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02