Wamenaker RI Buka Langsung Pelatihan Berbasis Kompetensi BBPVP Makassar

Array
Komentar 0
foto: Kunjungan Wamenaker RI di BBPVP Makassar
foto: Kunjungan Wamenaker RI di BBPVP Makassar

MAKASSAR, Satunurani.com – Selasa, (07/03/2023). Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker RI) Afriansyah Noor membuka langsung Pelatihan Berbasis Kompetensi di Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Makassar, pada hari Selasa, (07/03/2023).

Kedatangan Wamenaker RI disambut oleh Plt Kepala BBPVP Makassar Dr. Fitroh Hanrahmawan, S.E., M.Pd., seluruh Koordinator dan Subkoordinator lingkungan BBPVP Makassar.

Dalam kunjungan tersebut, Wamenaker RI mengapresiasi BBPVP Makassar yang terus berupaya mengembangkan dan meningkatkan kualitas SDM melalui berbagai pelatihan yang diadakannya.

“Kunjungan saya ke sini selain silaturahmi juga ingin memastikan pengembangan dan peningkatan SDM di BBPVP Makassar berjalan dengan lancar dan baik,” ujar Wamenaker RI Afriansyah Noor.

foto: Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi di Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Makassar

Ia juga menilai sejumlah workshop di BBPVP Makassar, seperti workshop teknik otomotif, teknik manufaktur, teknik las, dan teknik listrik memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Ia berharap ke depannya dengan dibukanya Pelatihan Berbasis Kompetensi di Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Makassar dapat menciptakan SDM yang unggul dan berkualitas. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02