Polemik Kehadiran Dani Ramdan Dalam HUT RI ke-79 di Muaragembong dan Pergantian Nama Jembatan

Array
Komentar 0
foto: Dani Ramdan hadiri HUT RI di Muaragembong
foto: Dani Ramdan hadiri HUT RI di Muaragembong

BEKASI, Satunurani.com – Selasa, (20/08/2024). Terkait Polemik kehadiran Dani Ramdan dan sekaligus adanya Pergantian nama jembatan di Muaragembong kian menuai kontroversi. Hal tersebut dikatakan oleh anggota Komisi 3 Saiful Islam dari Fraksi PKS yang dimintai tanggapannya pada Selasa 20 Agustus 2024.

Saipul Islam di ruangan kerjanya pada awak media mengatakan, “Iya begini Bang, menurut saya nama jembatan DR itu, itu sesuatu hal yang berlebihan lah, kenapa nggak namain nama pahlawan kita, jembatan Kiyai Nurali misalnya. Ini namanya Jembatan DR, kesannya DR udah apa, budinya udah banyak sekali di Kabupaten Bekasi, latar belakangnya apa, ini kan sangat politis, jadi saya sih ngga respeklah jika seperti itu,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala BKPSDM atau Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya manusia Endin Samsudin saat dimintai tanggapan mengatakan, sedang ada proses pemeriksaan dan investigasi oleh Inspektorat.

“Saya sedang di Kemenpan dan belum bisa bisa menanggapi kalau belum ada hasil dari Inspektorat,” ucapnya.

Ketika dikonfirmasi siapa saja yang sedang di periksa oleh Inspektorat, Endin mengatakan untuk menanyakan langsung kepada Inspektorat. (SN01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02