Pedagang UMKM Ramaikan Deklarasi Pasangan BERANI di Desa Siboang

Array
Komentar 0
IMG-20240825-WA0002

SIBOANG, Satunurani.com – Minggu, (25/08/2024). Para pedagang notabene pelaku UMKM, ikut meramaikan deklarasi pasangan BERANI di Desa Siboang, Sabtu malam (24/08/2024).

Lapak para pedagang ini tampak mengelilingi lapangan sepakbola Siboang.

Hasil pantauan wartawan, dari pintu masuk lapangan sudah berjejer jualan siap saji makanan dan minuman.

Dari siomay, batagor, sosis, hingga tahu dan tempe goreng mulai dikerumuni para pengunjung di lokasi deklarasi.

Selain itu, pedagang penjual mainan anak-anak juga turut meramaikan kegiatan ini. Dari boneka, mainan pistol, sampai ayam warna-wani, juga menjadi perhatian orangtua saat membawa buah hatinya.

Tidak luput para pedagang pakaian, dari baju kaos, jaket, celana, dan daster ibu-ibu, yang ikut dipajang saat kegiatan deklarasi pasangan BERANI.

Ada sekitar 85 para pedagang yang menjajakan dagangannya pada acara deklarasi kali ini. Bahkan telah meraup keuntungan dari acara deklarasi Anwar-Reny di wilayah pantai barat Donggala ini.

“Alhamdulillah kami bisa berjualan disini, karena pengunjung banyak, dan acaranya sukses malam ini,” ungkap Rahmi, salah seorang pedagang ditemui wartawan di lokasi deklarasi.

Dia mengungkapkan, ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan deklarasi, karena telah menyediakan lampu untuk penerangan lapak jualan.

“Jadi untuk lampu penerangan kami tinggal berbagi dengan pedagang lain, karena sudah dibantu dengan panitia,” ungkapnya lagi.

Menurutnya, semoga kegiatan ini bisa digelar kembali disini, karena masyarakat sangat menginginkan hiburan, apalagi hadirnya artis ibu kota. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT