Ribuan Masyarakat Lambunu Antusias Hadiri Tabligh Akbar Pasangan BERANI

Array
Komentar 0
IMG-20240826-WA0006

PARIGI MOUTONG, Satunurani.com – Senin, (26/08/2024). Bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid, M.Si., bersama calon wakilnya, Reny A. Lamadjido, M.Kes., menggelar acara Tabligh Akbar di Kecamatan Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong, Minggu Malam, 25 Agustus 2024, pukul 19.30 WITA.

Acara ini menjadi salah satu bagian dari rangkaian kegiatan spiritual yang dirancang untuk mengiringi langkah pasangan ini menuju proses pendaftaran resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 29 Agustus mendatang.

Tabligh Akbar Anwar Hafid ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen pasangan calon yang membawa tagline “BERANI” (Bersama Anwar–Reni) dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengedepankan pendekatan spiritual.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 5000 warga yang memadati Lapangan Rajawali di Desa Petunasugi, Bolano Lambunu. Kehadiran mereka menunjukkan antusiasme dan dukungan masyarakat terhadap Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.

Puncak acara Tabligh Akbar Anwar Hafid dimulai pada pukul 21.30 WITA, dengan menghadirkan penceramah kondang, Habib Muhammad Syahab. Dalam ceramahnya, Habib Syahab menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya perdamaian, persatuan, dan keimanan dalam menghadapi berbagai tantangan.

Tabligh Akbar ini tidak hanya menjadi ajang kampanye, tetapi juga kesempatan untuk menyebarkan pesan moral dan spiritual kepada masyarakat.

Kegiatan Tabligh Akbar Anwar Hafid ini menandai langkah penting dalam upaya pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat. Dengan pendekatan yang menyentuh aspek spiritual dan budaya lokal, pasangan ini berharap dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Sulawesi Tengah. (BUNGPUT)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT