Rapat Koordinasi Deklarasi BERANI, Ketua KOBAR Siap Menangkan Anwar-Reny di Parigi Moutong

Array
Komentar 0
foto: Rapat koordinasi deklarasi Anwar-Reny
foto: Rapat koordinasi deklarasi Anwar-Reny

PARIGI MOUTONG, Satunurani.com – Selasa, (27/08/2024). Ketua Komando Barisan Anwar-Reny (Kobar) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Farid Pundanga, siap menangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dr. Anwar Hafid, M.Si–dr. Reny A Lamadjido, M.Kes., di Parigi Moutong (Pamong), dengan matangkan agenda deklarasi dan temu masyarakat di Kotaraya malam ini, (27/08/2024).

Dalam kegiatan pembahasan pematangan, ia juga bertindak sebagai Ketua Panitia Pelaksana. Sebelumnya, deklarasi pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny), sempat ditunda pada Minggu malam (25/08/2024). Namun, acara yang dipusatkan di Panggung Gelora Mitra Kotaraya itu akan kembali digelar pada Selasa malam, (27/08/2024).

Dalam rapat koordinasi terkait kegiatan itu kembali membahas agenda deklarasi di Kotaraya. Selain panitia kegiatan, turut hadir Perwakilan dari TNI Sarifudin mewakili Danramil Tomini, Polri  Kasub Sektor Kotaraya Eko Maryanto Mewakili Kapolsek Tomini.

Farit menyeruhkan, kematangan panitia agar bagaimana di Hari H (Selasa) kegiatan bisa terlaksana sesuai apa yang diharapkan. Farit Pundanga adalah salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Mepanga dan Tokoh Politik yang berpengaruh di wilayah Timur Kabupaten Parigi Moutong.

Saat ditemui awak media ini usai kegiatan pemantapan Panitia Pelaksana Deklarasi Anwar-Reny, dirinya menyerukan kepada seluruh militan, tim pemenangan, relawan, simpatisan dan masyarakat Parigi Moutong.

“Mari kita ramaikan panggung deklarasi dan temu masyarakat Anwar-Reny,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, mari bersama-sama berkolaborasi untuk membuktikan bahwa deklarasi terakhir Anwar-Reny menjadi deklarasi yang mampu menyaingi semua deklarasi sebelumnya.

“Karena saya selaku Ketua Tim Kobar Parimo, menjadi kegiatan ini sebagai Tolak ukur saya dan panitia, tim relawan lainya,” jelasnya.

Menurutnya, suksesnya kegiatan ini menjadi kesuksesan bersama. Bahkan, ia siap mengundurkan diri sebagi ketua Tim Relawan Kobar Parimo, jika deklarasi ini tidak mencapai target seperti apa yang ditargetkan. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT