Polres Sigi Olah TKP Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Array
Komentar 0
foto: Penemuan mayat tanpa identitas
foto: Penemuan mayat tanpa identitas

SIGI, Satunurani.com – Kamis, (29/08/2024). Warga Desa Binangga, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas. Mayat tersebut ditemukan di salah satu pondok milik warga di area persawahan, tepatnya di Dusun IV Desa Binangga, Sigi, pada Selasa pagi (27/08/2024).

Saat dikonfirmasi pada Rabu, (28/08/2024), Kasi Humas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat, S.H. menjelaskan bahwa, penemuan mayat tersebut pertama kali dilaporkan oleh seorang warga Desa Binangga berinisial Lk. MN (55) di salah satu pondok petani milik warga Desa Binangga.

Saksi menjelaskan bahwa pada hari Minggu, (25/08/2024), ia bertemu dengan korban yang sedang duduk di pondok milikya sambil menutupi badannya dengan sarung. Kemudian saksi mengatakan kepada korban tersebut.

“Kalau mau tidur jangan di sini, nanti kamu kedinginan karena pondok ini tidak ada dindingnya, kalau mau tidur di pondok sebelah sana yang ada dindingnya,” ucapnya.

Kemudian korban tersebut beranjak ke pondok yang diarahkan saksi yang tidak jauh dari pondoknya, setelah itu saksi langsung melanjutkan pekerjaan di sawahnya.

Saksi juga menjelaskan bahwa, pada hari Selasa 27 Agustus 2024 pukul 09.00 WITA, saksi selesai mengikat sapinya yang tidak jauh dari pondok yang ditempati korban, kemudian menuju pondok yang ditempati korban guna memastikan bahwa korban masih berada di dalam pondok dengan maksud memberikan makanan kepada korban.

Saat hendak naik, saksi melihat korban dalam kondisi terbaring kaku (meninggal dunia), setelah itu saksi langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Binangga Bripka Muh. Rum.

Mendapatkan laporan penemuan mayat, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sigi bersama personel Polsek Marawola langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RS. Bhayangkara.

“Setelah dilakukan visum et revertum oleh petugas di RS Bhayangkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan diduga korban meninggal dunia karena sakit,” ucap Kasi Humas.

Lebih lanjut, Kasi Humas juga menjelaskan bahwa jenazah korban diserahkan ke pihak Desa Binangga Kecamatan Marawola guna dilakukan pemakaman terhadap jenazah tanpa identitas tersebut.

“Bagi siapa saja yang merasa mengenali korban, kami berharap dapat segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat untuk ditindaklanjuti,” pungkas Iptu Nuim. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT

Logo ATM - GIF 02-Small

POPULER

REKOMENDASI

MUNGKIN ANDA MELEWATKAN INI

iklan02