Anwar-Reny Resmi Mendaftar Bapaslon Cagup dan Cawagub ke KPU di Hari Terakhir Pendaftaran Pilkada 2024

Array
Komentar 0
foto: Anwar-Reny resmi mendaftar ke KPU
foto: Anwar-Reny resmi mendaftar ke KPU

PALU, Satunurani.com – Kamis, (29/08/2024). Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido mendaftrakan diri sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng di KPU Sulteng, Kamis (29/08/2024).

Koalisi BERANI turut mendampingi Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido ketika mendaftar di KPU Sulteng. Kedatangan Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido di KPU Sulteng langsung disambut Tarian Mokambu.

Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido pada kesempatan itu menyerahkan serta menandatangi dokumen visi misi mereka. KPU Sulteng melakukan verifikasi atas dokumen persyaratan pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Pada kesempatan itu, Anwar Hafid mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada KPU Sulteng karena telah menyambut mereka.

“Saya datang di sini sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Kami semua menyampaikan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa oleh KPU Sulteng,” ujar Anwar Hafid.

Anwar Hafid mengatakan, kedatangan Koalisi BERANI tentunya akan menambah jumlah calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

“Kedatangan kami tentunya akan menambah jumlah calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,” ungkap Anwar Hafid.

Ketua KPU Sulteng, Risvirenol mengatakan, rangkaian pendaftaran ini merupakan salah satu proses tahapan pemilihan kepala daerah untuk dapat mengikuti proses selanjutnya. (BungPut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA

ARTIKEL TERKAIT